KTADalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota KORPRI Kabupaten Sleman, Dewan Pengurus KORPRI dan pihak ketiga mengadakan perjanjian kerjasama dengan memanfaatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) KORPRI. Penandatanganan MOU dengan Toko Toga Mas, Larissa Aesthetic Center, dan Supra Mac Mohan dilaksanakan pada tangga 25 April 2013 di Ruang Rapat Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sleman.

Perjanjian kerjasama yang dimaksud adalah dengan Toga Mas, Larissa Aesthetic Center, dan Supra Mac Mohan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap anggota KORPRI Kabupaten Sleman dalam memenuhi kebutuhan pengetahuan, perawatan wajah, dan pemenuhan sandang.

Kartu Tanda Anggota KORPRI (KTA) bisa digunakan di beberapa tempat, yaitu :

1. Toko Buku Toga Mas

Toga Mas memberikan tambahan diskon sampai dengan 5% dari diskon yang sudah tertera di buku kecuali Atlas Kedokteran, Tabloid, Majalah, Alat Tulis Kantor (ATK) dan buku yang sedang dalam event promo. Jangka waktu perjanjian dengan Toko Buku Toga Mas selama 1 (satu) tahun.

2. Larissa Aesthetic Center

Larissa Aesthetic Center memberikan diskon sebesar 5% sampai dengan 15% yaitu 15% yang berlaku pada hari Senin-Kamis, 10% pada hari Jumat-Minggu untuk perawatan High Technology, dan 10% pada hari Senin-Kamis, serta 5% pada hari Jumat-Minggu untuk semua perawatan wajah kecuali organik facial dan fruit facial. Jangka waktu perjanjian dengan Larissa Aesthetic CenterĀ  selama 1 (satu) tahun.

3. Supra Mac Mohan

Supra Mac Mohan memberikan diskon sampai dengan 20% dari diskon yang sudah tertera di toko kecuali untuk bahan drill, furing, dan bahan yang sudah di obral. Jangka waktu perjanjian Supra Mac Mohan selama 2 (dua) tahun.